Kamis, 07 Mei 2009

8.2 Gokil

Kelas 8.2 itu emang kelas yang paling gokil, lo pasti gak pernah nemuin kelas kayak gini.
Hari ini, waktu pelajaran matematika gurunya tuh gak ada, jadi kita belajar sendiri, nyatanya sih kita emang gak ngerjain tugas yang dikasih. Kita semua malahan main-main sekelas, awalnya sih gue, Tamy, Iyel, Dennis, pada main apa gitu lupa gue namanya, sumpah itu lama abis, soalnya kita maen pake jari yang banyak. Tapi yang lain pada main do mi ka do, jadi gue dapet ide sama dennis, "eh, gimana kalo kita maen do mi k do sekelas?" yang laen ternyata setuju, dan akhirnya kita maen do mi ka do deh sekelas. Yang tadinya lingkaran besar gitu, eh, nyata-nyatanya jadi tinggal kecil gitu. Akhirnya final deh, gue, Ms. Do mi ka do dan Haggai, Mr. Do mi ka do. Tapi sayang gue kalah, Haggai tangannya kenceng banget, jad gue gak kuat deh buat ngalahin dia, tapi udah seru kok. Terus kita foto-foto deh sekelas. Hahaha, memang hari yang menyenangkan di jam terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar